5 Aktivitas Facebook yang Bisa Menghancurkan Hubungan Asmara

Facebook saat ini masih dianggap sebagai situs jejaring sosial yang happening. Lihat saja, dengan mudahnya kita bisa melihat ada akun-akun yang memamerkan kemesraan mereka dengan pasangannya baik lewat update status maupun foto.
Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang menggemari hal-hal romantis tersebut di Facebook, kemungkinan Anda bisa memprediksi selancar apa hubungan Anda dengan si dia, termasuk potensi kekacauannya. Jadi, sebelum Facebook menjadi sumber kekacauan hubungan Anda, sebaiknya jauhi hal-hal berikut ini:
1. Saling 'Mengintip' Halaman Facebook
Ini adalah pertanda ada yang salah dalam hubungan Anda berdua. Cemburu memang sah-sah saja, tetapi jika secara terus menerus Anda memantau halaman Facebook pasangan Anda, bisa jadi Anda mulai tidak mempercayainya. Apalagi, jika Anda mulai sensitif terhadap update status pribadi dirinya yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan Anda. Jadi, dari pada lelah mengintip Facebook-nya, lebih baik sering berkomunikasi dengannya. Ingat, komunikasi itu kunci sukses sebuah hubungan.
2. Terlalu Pamer Kemesraan
Karena terlalu berbunga-bunga, tidak disadari baik Anda dan dirinya, sendiri memamerkan foto-foto pribadi dan status-status mesra di halaman Facebook. Sedari awal sebaiknya Anda berdua harus memberikan batasan apa saja yang boleh ditampilkan di Facebook. Pasalnya, mereka yang sering memamerkan kemesraan di Facebook, pada akhirnya tidak sungkan mengumbar pertengkaran di situs jejaring sosial itu.
3. Berbagi Password
Password biarlah menjadi rahasia pribadi Anda dan dirinya. Jadi, tidak ada alasan untuk meminta dan memberikan 'aset' berharga ini kepada pasangan Anda. Anggaplah Facebook ini adalah sebuah sikat gigi yang tetap menjadi barang pribadi yang tidak bisa Anda bagi ke orang lain.
4. Mempertanyakan Teman Facebook
Jangan terlalu sering mempertanyakan siapa saja teman Facebook pasangan Anda, terkecuali untuk kasus-kasus tertentu. Biarkan dia tetap bersosialisasi secara bebas dengan teman-temannya tanpa harus diinterupsi oleh keingintahuan Anda yang nantinya malah diterjemahkan sebagai rasa cemburu yang bisa berakibat keributan.
5. Berinteraksi dengan Mantan
Ada kalanya, karena terlalu ramah, Anda sering bertegur sapa dengan mantan pacar Anda di Facebook. Ini memang tidak salah. Tapi, apa jadinya jika pacar Anda sering melihat Anda percakapan Anda dengan sang mantan? Tentu akan berdampak buruk pada hubungan Anda. Coba jika pacar Anda melakukan hal yang sama, tentu akan menganggu pikiran Anda, bukan?


Share on Google Plus

About Unknown

Just an ordninary person who love himself and need more love.

0 komentar:

Post a Comment