Pernah Digunjingkan Sebagai Gay, Ranger Biru Menolak Reunian Power Rangers

Bagi Anda yang pernah hidup di tahun 90-an, pasti pernah menyaksikan serial Mighty Morphin Power Rangers yang diputar setiap Minggu pagi di salah satu stasiun TV. Kabarnya, serial tersebut siap digarap kembali dengan cast aslinya. Sayangnya, David Yost sang pemeran Billy, si Ranger Biru, enggan terlibat kembali di serial tersebut.
Seperti dilansir TMZ, Rabu (15/3/2013), Yost menolak reunian dengan teman-teman Ranger lainnya dikarenakan seksualitasnya pernah diolok-olok oleh sang produser. Ya, aktor yang dikontrak menjadi Ranger Biru periode tahun 1993 hingga 1996 ini pernah secara terbuka mengakui dirinya seorang homoseksual.
Sejak itu, Yost mengklaim dirinya kerap dipanggil 'faggot' oleh sang produser. Bahkan, seksualitasnya juga menjadi perbincangan hangat para pemeran Ranger lainnya di belakang set.
"Saya tahu teman-teman aktor saya beberapa kali dipanggil oleh produser yang berbeda dan mereka bertanya mengenai seksualitas saya. Itu merupakan pengalaman memalukan yang pernah saya alami," ujar Yost.
TMZ juga memaparkan, akibat diperlakukan buruk, Yost akhirnya menolak tawaran untuk membintangi peran yang sama dengan para pemeran Ranger lainnya dalam inkarnasi Power Rangers Megaforce. Hal ini dikarenakan sang produser hanya menganggap dia sebagai 'pain in the as*' alias atau istilahnya duri dalam daging.
Namun, lewat akun Twitter-nya, Yost menolak keberanan dari pemberitaan tersebut. Menurutnya, dia tidak pernah berbicara apapun kepada pihak TMZ. Dia mengganggap media gosip ternama di Amerika Serikat itu mengada-ada.
"Never spoke w/@TMZ on any matter. The make it sound if I did. If the knew me they would know forgiveness i key. #stillapainintheass," tulis Yost, Rabu (15/5/2013).
Menurut Anda, apakah Yost harus tetap berperan sebagai Ranger Biru atau tidak? Apakah hal ini membuat Anda jengah melihat seorang pria gay menjadi begitu kuat dan bisa mengendarai robot replika triceratop?


Sumber 
Share on Google Plus

About Unknown

Just an ordninary person who love himself and need more love.

1 komentar: