4 Fakta mengejutkan Fathanah dan Maharany di hotel


Mahasiswi Universitas Moestopo, Maharany Suciyono blak-blakan membuka kelakuan Ahmad Fathanah. Ahmad Fathanah adalah tersangka suap dan tindak pidana pencucian uang dari kasus suap daging sapi impor.

Hubungan kedua orang ini terbilang singkat. Setelah digoda mantan orang dekat Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ini di sebuah mal, Maharany dan Fathanah kopi darat di sebuah hotel di bilangan Jakarta Pusat, sehari setelahnya.

Tanpa canggung, mahasiswi itu memenuhi undangan Fathanah ke hotel. Di sana, mereka bertemu lobi hotel, dan kemudian makan malam di restoran milik hotel.

Malam itu, 29 Januari, Maharany tampil dengan busana hitam dan rok jeans mini. Rupanya penampilan gadis rambut panjang itu membuat pria yang telah beristri itu tergoda dan mengajaknya berhubungan intim dengan bayaran Rp 10 juta.

Tanpa diketahui Maharany, uang yang diberikan Fathanah diambil dari hasil suap PT Indoguna Utama terkait penggelembungan kuota daging sapi impor. Hal itulah yang membuat wanita berambut panjang ini terseret dalam pusaran kasus ini.

Keterangan mengejutkan ini diceritakan dengan santai oleh Maharany. Sebab saat menggelar jumpa pers soal penangkapannya oleh penyidik KPK, Maharany mengaku hanya ngobrol biasa di lobi dengan Fathanah.

Semua diceritakannya tanpa rasa takut dan canggung. Berikut empat pengakuan mengejutkan Maharany selama bersaksi di Pengadilan Tipikor.


Sumber 
Share on Google Plus

About Unknown

Just an ordninary person who love himself and need more love.

0 komentar:

Post a Comment