Lamborghini ciptakan mobil satu penumpang


Mobil terbaru Lamborghini diberi nama Egoista.
Menandai usia ke 50, pabrikan mobil mewah asal Italia, Lamborghini membuat konsep super car dengan satu kursi. Mobil ini diberi nama Lamborghini Egoista. Mobil garapan salah satu VW Group ini terinspirasi dari pesawat jet yang hanya memiliki satu kursi di belakang setirnya.

Egoista didukung dengan mesin V10 dengan kapasitas 5,2-liter yang dapat menghasilkan 600 tenaga kuda. Dengan bangga, di depan 1.000 tamu VIP, Presiden dan CEO Lamborghini Stephan Winkelmann membawa Egoista ke atas panggung perayaan ulang tahun.

Menurut Kepala Desain VW Group, Walter De Silva, Egoista memungkinkan konsumen bersenang-senang dan mengekspresikan kepribadiannya secara maksimal. Egoista dirancang untuk mereka yang ingin hiper-canggih dan hanya menginginkan hal yang paling ekstrim. "Egoista adalah mobil tanpa kompromi," ujarnya.

Egoista dirancang oleh tim elite yang dipimpin oleh De Silva. Bodinya menyerupai logo Lamborghini yang sudah terkenal dengan julukan 'Banteng Ngamuk'.

Bodi Egoista terbuat dari bahan khusus antiradar yang juga telah dilengkapi dengan pelat serat karbon untuk meningkatkan aerodinamika. Di antara fitur-fitur mobil khas adalah dua sirip belakang yang aktif secara otomatis pada kecepatan tinggi untuk meningkatkan stabilitas.

Fitur khas lainnya adalah interior mobil yang dibuat dari serat karbon dan dirancang personal seperti anda pesan baju kepada penjahit. Menurut Lamborghini, kursi di supercar ini menggunakan fitur keamanan multi-warna dan kemudi yang bisa dilepas untuk memudahkan memungkinkan keluar masuk penggunanya.

Namun ternyata Lamborghini hanya sekedar pamer dan tak berniat menjual mobil berkursi tunggal ini. Dalam keterangan persnya, Lamborghini menyatakan "Ini adalah mobil untuk mobil itu sendiri. Ini hadiah dari Lamborghini untuk Lamborghini, gagah dalam kesendirian dan akan selalu jadi mimpi bagi semua orang."


Share on Google Plus

About Unknown

Just an ordninary person who love himself and need more love.

0 komentar:

Post a Comment