Korban Pelecehan Tangkap `Burung` Pelaku di Halte Transjakarta

 
Korban pelecehan saat melapor ke polisi
Pelecehan seksual terhadap perempuan kembali terjadi di bus Transjakarta. Kali ini menimpa E (35), perempuan yang bekerja sebagai sales dealer mobil di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat. Pelakunya diduga T (50).

Angga Nugraha, teman E, mengatakan pelecehan itu terjadi saat teman kerjanya itu ingin menuju ke ITC Cempaka Putih dari tempat kerjanya di daerah Pecenongan. E menumpang bus Transjakarta dan mengantre di Halte Harmoni, Jakarta Pusat.

Saat sedang mengantre di lorong jurusan Pulogadung, E didekati oleh T yang belum dia kenal. Merasa terus didekati dari belakang, E pun menghindar. Namun, T terus mengikutinya.

"E cerita, dia dipepet dari belakang. Dia maju, terus pelaku ikut maju. Terus dia miringin badan, pelaku ikut miringin badan," kata Angga saat ditemui di Mapolsek Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2013).

E kemudian memasukan ponselnya ke dalam tas yang posisinya berada di depan, lalu menaruh tangannya di belakang. "Di situ dia langsung pegang 'itunya' pelaku. Terus sempat memukul pelaku," lanjutnya.

Karena merasa dilecehkan, E melapor ke petugas keamanan halte dan membawanya ke Pos Polisi Harmoni. "Dia telepon saya minta dijemput di situ," ucap Angga.

Polisi kemudian membawa korban, tersangka T, dan petugas keamanan halte ke Mapolsek Gambir untuk membuat laporan. Saat ini ketiganya masih menjalani proses penyidikan di unit reserse kriminal Polsek Gambir.



Sumber
Share on Google Plus

About Unknown

Just an ordninary person who love himself and need more love.

0 komentar:

Post a Comment