Apple Luncurkan iPod Touch Terbaru


Apple kembali meluncurkan seri terbaru iPod touch. Berbeda dengan perkenalan iPod touch generasi kelima pada September 2012, seri terbaru perangkat itu diluncurkan tanpa ada sebuah acara khusus.

Dilansir dari Mashable, Kamis (30/5/2013), Apple meluncurkan secara diam-diam iPod touch terbaru di toko online-nya, tanpa ada keriuhan. Musik dan video player ini mengusung layar Retina 4 inci seperti generasi kelima iPod touch, tapi tidak memiliki kamera belakang.

Meski merupakan seri baru, tapi iPod touch ini tidak untuk menggantikan iPod generasi kelima, melainkan generasi keempat.

Perangkat ini diperkuat prosesor A5, kamera depan, dan hanya memiliki satu versi memori penyimpanan yakni 16GB. Sebagai perbandingan, iPod touch generasi kelima dipersenjatai prosesor dual-core A5 dan memiliki dua pilihan memori penyimpanan, 16GB dan 32GB.

iPod touch terbaru dibanderol seharga USD229 atau sekira Rp2,2 juta. Bagi yang tertarik membeli perangkat ini, Apple menyuguhkan dua pilihan warna yaitu perak dan hitam.


Share on Google Plus

About Unknown

Just an ordninary person who love himself and need more love.

0 komentar:

Post a Comment